Sabtu, 02 September 2017

6 Jenis obat perangsang wanita yang beredar di Apotek

Obat perangsang wanita kini sudah mulai dijual bebas di pasaran bahkan anda bisa mendapatkannya dengan mudah di apotek-apotek terdekat dengan rumah anda. Obat perangsang wanita merupakan sebuah obat yang digunakan untuk meningkatkan libido seorang wanita yang memiliki tingkat gairah yang terbilang lemah. Namun perlu diingat walaupun obat ini dijual bebas hanya diperuntukkan untuk orang-orang yang sudah dalam hubungan sah (menikah).

Seiring berjalannya waktu obat perangsang wanita kini sudah mengalami perubahan berupa tambahan berbagai jenis. Tentu saja dengan bertambahnya jenis-jenis obat perangsang wanita tersebut memberi kemudahan untuk para penggunanya dalam memilih obat perangsang wanita yang sesuai atau cocok dengannya. Berikut beberapa jenis obat perangsang wanita yang bisa didapatkan di Apotek-apotek terdekat:

1. Bentuk Permen
Yang pertama obat perangsang wanita diapotik adalah obat perangsang wanita dengan jenis permen. Jika anda ingin menggunakan obat perangsang guna meningkatkan gairah seks pasangan anda, bisa menggunakan obat perangsang wanita dengan jenis permen. Karena obat perangsang yang satu ini lebih mudah untuk dikonsumsi.

Anda juga bisa memberikan suprise dengan tidak mengatakan permen yang anda berikan kepada pasangan anda adalah sebuah obat perangsang. Sehingga pasangan anda tidak menyadari bahwa dia sedang terangsang karena mengonsumsi obat perangsang. Lalu bagaimana dengan rasa permen perangsang ini? rasa yang dimiliki obat ini tentu saja memiliki rasa yang enak seperti rasa permen pada umumnya.

Khasiat yang dimiliki obat ini juga sudah terbukti sangat ampuh, dijamin jika anda memberikan permen ini kepada pasangan anda, dalam hitungan menit dia akan langsung tergila-gila kepada anda dan langsung meminta anda untuk melakukan hubungan intim. Bahkan hasil studi mengatakan obat perangsang dengan jenis permen ini yang paling efektif dalam memberikan dorongan nafsu birahi pada wanita dibandingkan dengan obat-obat perangsang wanita lainnya.

2. Obat perangsang wanita bentuk cair
Pilihan yang kedua mengenai obat perangsang wanita yang bisa anda dapatkan di berbagai apotek adalah obat perangsang dengan jenis cair. Obat perangsang ini juga terbilang sangat mudah dalam penggunaannya karena cukup dicampurkan dengan air minum saja sudah bisa langsung dikonsumsi.

Obat dengan jenis cair biasanya sangat cocok digunakan ketika sang wanita atau pasangan anda tidak menyukai mengonsumsi permen. Obat perangsang wanita dengan bentuk cair juga sama memiliki khasiat yang terbilang ampuh, karena setelah mengonsumsi obat ini dalam beberapa menit pasangan anda akan langsung berhasrat tinggi untuk melakukan hubungan intim.

Namun perlu diingat obat ini hanya disarankan untuk dikonsumsi bagi mereka yang memang memiliki syahwat yang bermasalah dan juga tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang dalam kondisi hamil. Karena ditakutkan nantinya akan mempengaruhi pertumbuhan janin yang ada di dalam kandungan. Jadi sebaiknya berikanlah obat pada waktu yang tepat dan momen yang tepat juga sehingga tidak menimbulkan masalah nantinya.

3. Obat perangsang kapsul atau tablet
Obat perangsang wanita yang beredar di apotek-apotek selanjutnya yaitu dengan jenis kapsul atau tablet. Obat dengan jenis ini biasanya paling cocok dan digemari masyarakat Indonesia karena bentuknya menyerupai obat-obat pada umumnya, dengan sekalian telan maka wanita yang mengonsumsinya akan langsung merasakan efek peningkatan libido.

Selain itu kenapa obat perangsang wanita dengan jenis kapsul atau tablet ini banyak dipilih oleh kalangan masyarakat luas, dikarenakan memberikan efek yang lebih terasa nikmat dan luar biasa ketika sedang dalam bercinta. Jadi sebelum harus bersiap-siap ketika anda sudah dalam keadaan cape setelah bercinta namun pasangan anda masih tetap ingin bercinta. Bahkan rata-rata pasangan yang mengonsumsi obat perangsang ini bisa mencapai waktu 2-3 jam bercinta.

4. Obat perangsang dalam bentuk jamu
Obat perangsang wanita lainnya yaitu dengan jenis jamu. Namun obat perangsang jenis jamu ini tidak mudah ditemukan di apotek, hanya di beberapa apotek saja jamu perangsang ini tersedia. Obat ini termasuk yang paling aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari berbagai macam bahan-bahan alami, sehingga tidak memberikan efek samping yang buruk bagi tubuh  orang yang mengonsumsinya. Selain itu jika mengonsumsi obat ini tentu saja akan memberikan efek yang luar biasa terhadap peningkatan gairah seks pada wanita.

Jamu perangsang wanita ini memang memiliki khasiat untuk meningkatkan nafsu seorang wanita, tapi tahukah anda? Jika anda rutin mengonsumsi jamu ini dapat juga memberikan semacam khasiat untuk menjaga daya tahan tubuh dan organ tubuh anda  seperti jantung, hati, otak akan terawat sehat. Jamu perangsang ini pun memiliki merk yang berbeda-beda beredar di pasaran jadi terserah anda memutuskan yang mana akan dibeli dan digunakan.

5. Obat perangsang wanita serbuk
Obat perangsang wanita yang beredar di apotek-apotek selanjutnya adalah obat perangsang dengan jenis serbuk. Untuk memakai obat ini biasanya harus dicampurkan terlebih dahulu pada air putih. Namun jika pasangan anda tidak suka dengan cara tersebut, bisa juga langsung mengonsumsi serbuk perangsang ini itu akan lebih memudahkan pasangan anda.

Manfaat dari obat ini sendiri sama seperti obat-obat jenis lainnya memiliki khasiat yang ampuh dalam meningkatkan gairah seks wanita yang tadinya terbilang lemah. Selain itu dengan mengonsumsi obat ini bukan hanya mengembalikan nafsu yang hilang juga dapat membuat tubuh orang yang mengonsumsinya seketika merasa lebih kuat sehingga dalam urusan ranjang akan lebih terasa nikmat dan luar biasa.

6. Obat perangsang spray
Obat ini digunakan tanpa harus mengonsumsi seperti obat perangsang cair, permen, jamu, dan kapsul tetapi cara menggunakan obat ini cukup dengan menyemprotkan atau mengoleskan pada tubuh orang yang sedang dalam keadaan lemah syahwat. Jadi jika anda khawatir dengan obat perangsang wanita yang harus dikonsumsi dalam tubuh jenis obat perangsang yang satu ini cocok anda gunakan pada pasangan.

Selain itu obat yang satu ini terbilang terjangkau dibandingkan dengan obat perangsang lainnya tetapi memiliki efek samping yang sama tentunya. Setelah memakai obat ini maka dijamin hasrat seks yang terkurung dalam tubuh pasangan anda akan kembali dalam hitungan menit. Jadi bersiap-siaplah jika pasangan anda mengajak bercinta dalam waktu yang lama.

Jika dilihat dari berbagai macam manfaat dan khasiat obat perangsang wanita yang dijual di berbagai apotik tentunya memiliki khasiat yang terbilang ampuh dalam mengembalikan hasrat seks seorang wanita yang tengah mengalami masalah dalam hal seksualitas.

Obat-obat tersebut juga dikemas dalam kemasan yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu bahan-bahan yang digunakan oleh obat perangsang kini sudah terbuat dari berbagai macam bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Namun walaupun beberapa analisa menunjukkan bawah rata-rata obat perangsang wanita tersebut terbuat dari bahan-bahan alami. Tapi disarankan anda tetap harus hati-hati dalam mencari dan memilih untuk menggunakan obat perangsang wanita karena tidak menutup kemungkinan ada beberapa penjual yang menjual obat perangsang wanita ini dengan bahan-bahan yang berbahaya untuk tubuh si pemakainya.