Selasa, 31 Oktober 2017

5 Langkah Penggunaan Minyak Bulus Untuk Memperbesar Payudara

Menggunakan minyak bulus untuk memperbesar payudara mungkin sudah tidak asing Anda dengar. Hal ini dapat Anda lihat dari bebrapa artikel yang membahas tentang berbagai macam manfaat minyak bulus tersebut. Memang benar minyak bulus tersebut dapat memperbesar payudara dan dapat memperindah payudara. Seperti diketahui bersama payudara seorang wanita akan mengalami kendur, ketika setelah melahirkan dan setelah menyusui. Ukuran payudara yang menyusut atau bahkan kendur seperti ini tentunya akan menjadi kendala tersendiri bagi para wanita, ada kalanya wanita menjadi kurang percaya diri karenahan tersebut. Untuk mengatasi payudara yang mengendur tersebut Anda dapat menggunakan minyak bulus.

Cara menggunakan minyak bulus untuk memperbesar payudara

Cara menggunakan minyak ini juga tidak terlalu sulit. Berikut ini adalah beberapa langkah yang harus Anda ikuti, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

1. Bersihkan payudara

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan payudara dengan baik, Anda dapat menggunakan sabun atau Anda dapat menggunakan waslap hangat yang telah dicelupkan ke dalam air hangat. Oleskan waslap tersebut pada payudara secara merata, dan berikan tekanan sedikit, untuk membersihkan payudara dengan baik. Membersihkan payudara dengan baik, ini akan membuat minyak masuk dengan baik, dengan demikian khasiat dari minyak ini juga akan ikut meresap ke dalam kulit.

2. Oleskan minyak bulus secara merata

Berikutnya adalah teknik pengolesan, Anda dapat mengolekan produk ini secara tipis, atau tidak terlalu banyak. Anda juga dapat menambahkan minyak zaitun agar aroma dari minyak ini tidak terlalu menyengat. Selain itu seperti diketahu bersama minyak zaitun juga mempunyai banyak sekali khasiat, salah satunya adalah dapat menutrisi kulit. Dengan demikian mencampurkan minyak zaitun dengan minyak bulus dengan perbandingan 1 : 1 tentunya tidak masalah, bahkan dapat membantu mempercepat proses pengencangan otot payudara.

Oleskan minyak tersebut ke payudara secara merata, namun hindari bagian puting. Anda dapat menutup bagian puting tersebut agar tidak terkena minyak ini dengan menggunakan kapas atau tishue.

3. Teknik memijat

Selanjutnya adalah memasuki teknik pijat. Teknik memijat payudara agar kencang dan membesar tidak terlalu sulit. Cukup ikuti beberapa langkah berikut ini :

- Posisi yang paling nyaman untuk melakukan teknik pijat untuk payudara ini adalah dengan berbaring,

- Pertama gunakan jempol dan telunjuk untuk menekan payudara dengan cara melingkar. Teknik seperti ini sebaiknya dilakukan selala 7 kali secara bergantian.  Hal seperti ini bermaksud untuk menghilangkan racun atau toxin di dalam kelejar payudara. Dengan demikian peredaran darah akan menjadi lancar kembali.

- Langkah berikutnya adalah meletakkan kedua telapak tangan Anda pada pangkal payudara bagian luar, ke bagian dalam hingga dekat puting. Lakukan cara seperti ini selama 7 kali, hal ini dimaksudkan untuk menarik kembali otot-otot payudara agar kembali kencang.

- Berikutnya adalah gerakan tangan Anda dari bagian samping payudara ke arah belahan dada, terus tekan hingga ke bagian dagu. Pada bagian ini berikan tekanan yang sedikit kuat. Proses seperti ini perlu Anda lakukan selama 10 kali, secara bergantian.

- Kembali melakukan pemijatan pada bagian pangkal pinggir payudara ke bagian tengah hingga dekat dengan puting, hal seperti ini juga perlu anda lakukan selama 7 kali.

Teknik-teknik seperti ini sebaiknya dilakukan secara bergantian, dari kanan ke payudara kiri atau sebaliknya. Sebaiknya jangan di selang-seling,  karena dapat membuat pembentukan otot menjadi tidak fokus, hasilnya pembentukan payudara menjadi tidak maksimal.

4. Teknik membersihkan minyak bulus

Setelah teknik pemijatan sepeti ini selesai dilakukan, maka hal berikutnya adalah menunggu hingga meresapnya minyak tersebut ke dalam pori-pori kulit. Hal seperti ini sebaiknya memakan waktu sekitar 15 hingga 20 menit. Setelah itu Anda dapat mencucinya atau membilasnya hingga bersih.

Untuk teknik membersihkan minyak tersebut dari payudara Anda, mungkin ada baiknya memperhatikan tips berikut ini :

- Gunakan sabun ringan

Anda perlu menggunakan sabun ringan, dan bukan sabun mandi. Sabun seperti ini tidak akan mengakibatkan kulit menjadi rusak, terutama setelah diberikan nutrisi oleh minyak bulus. Anda dapat membersihkan dan menggosok secara ringan beberapa bagian yang telah diolesi oleh minyak bulus tersebut.

- Menggunakan waslap hangat

Kemudian setelah bersih, gunakan waslap yang telah dicelupkan terlebih dahulu pada air hangat untuk membersihkan sabun tersebut. Berikan gerakan yang beraturan atau searah. Hal seperti ini sedikit banyak memberikan pijatan pada bagian payudara untuk menambah dan membuat otot payudara semakin terbentuk. Lap hingga bersih, dan minyak tidak lagi menempel pada bagian payudara.

- Bersihkan secara menyeluruh

Setelah selesai dan dirasa semua bersih atau tidak ada lagi minyak di bagian payudara atau sabun. Berikutnya adalah mengeringkannya hingga kering.

5. Proses pengulangan

Proses seperti ini tentunya tidak hanya dilakukan 1 kali, Anda perlu melakukan hal seperti ini setidaknya 1 minggu 2 kali selama 1 bulan, atau bahkan 2 bulan. Menggunakan secara rutin, tentunya akan membuat otot-otot payudara akan terlatih kembali dan bentuk payudara yang diinginkan akan kembali seperti sedia kala. Bentuk payudara akan mengencang dan membesar. Hal ini tentunya membuat rasa percaya diri Anda meningkat. Hubungan dengan sang suami pun akan semakin harmonis.

Menggunakan minyak bulus ini tentunya salah satu cara alami untuk memperbesar payudara. Selain menggunakan minyak bulus Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun, dan beberapa racikan lainnya.

Manfaat lain dari minyak bulus

Manfaat minyak bulus ini tidak hanya sebatas memperbesar payudara, namun juga dapat digunakan untuk hal-hal lainnya. Terutama untuk Anda para wanita, minyak ini dapat digunakan untuk mengatasi :

- Flek hitam di wajah

Flek hitam pada wajah juga dapat diberantas dengan menggunakan minyak ini. Cara menggunakannya juga sangat mudah, bersihkan kulit wajah dengan baik, kemudian aplikasikan minyak bulus ini pada kulit yang bermasalah.

- Mengatasi jerawat

Anda yang berjerawat juga dapat menggunakan minyak ini. Caranya tidak jauh berbeda dengan menggunakan minyak bulus untuk menghilangkan flek hitam. Menggunakan secara rutin mempercepat proses penyembuhan jerawat apda kulit wajah.

- Mengatasi penuaan dini

Penuaan diri adalah hal yang dihindari oleh para wanita. Untuk mengatasi hal tersebut Anda dapat mengguankan masker minyak bulus. Sedangkan untuk mengurasi aorma dari minyak tersebut Anda dapat menggunakan minyak zaitun, dengan perbandingan 1 : 1. Setelah diaduk hingga rata, kemudian, oleskan minyak tersebut sebagai masker pada wajah yang telah bersih, berikan pijatan ringan dan diamkan selama 15 menit, sebelum akhirnya dibilas hingga bersih.

- Menghilangkan strechmark

Strechmark adalah salah satu hal yang akan didapat wanita setelah melahirkan. Minyak ini juga dapat digunakan untuk mengatasi strechmark, caranya adalah dengan mengoleskan minyak tersebut pada bagian yang mengalami strechmark secara merata. Kemudian diamkan selama semalaman, sebelum akhirnya dibilas hingga bersih.

Yang harus Anda perhatikan ketika akan menggunakan minyak bulus pada wajah adalah, pastikan kulit wajah Anda tidak sensitif terhadap minyak ini, caranya adalah dengan mengoleskan sedikit minyak bulus ini pada kulit, jika mengalami gatal atau bahkan memerah sebaiknya hentikan penggunaan.