Review Hotel Tentrem Jogja

Review hotel tentrem jogja - Hotel Tentrem Jogja merupakan sebuah hotel yang terletak di Jl. AM. Sangaji no 72A, Cokrodinatan, Jetis. Letak hotel Tentrem Jogja tergolong sangat strategis karena dekat dengan lokasi wisata seperti Tugu Yogyakarta. Hotel bintang 5 ini memang menawarkan banyak sekali fasilitasnya sehingga tidak heran jika banyak tamu yang menginap disini merupakan tamu-tamu penting negara. Salah satu contoh tamu penting negara yang pernah menginap di hotel ini adalah mantan presiden Amerika yakni Barack Obama.

Hotel bintang lima ini terdiri dari 8 lantai dengan dilengkapi 300 kamarnya. Seperti namanya hotel tentrem, saat Anda melihat bagian luar hotel ini maka akan memberikan kesan yang sangat besar dan juga cukup lengkap dengan gaya interiornya yang bercorak Jawa. Nama hotel Tentrem ini diambil dari bahasa Jawa yang artinya perasaan damai serta tenang. Sementara untuk arti luasnya ialah keseluruhan konsep antara manusia dengan alam semesta.

Hotel Tentrem Jogja lebih fokus pada fasilitas dan juga layanan yang diberikan kepada para pelanggannya. Sebenarnya hotel Tentrem mempunyai banyak sekali fasilitasnya, hanya saja yang paling banyak digunakan dihotel ini adalah fasilitas sauna dan whirpool. Hal ini dikarenakan ruangan kolam renang air panas yang ada di hotel ini sangatlah luas dan letaknya pun di lantai dasar. Selain fasilitas sauna dan whirpool, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas antar jemput ke Bandara, bar hotel, Gym, laundry, pusat kebugaran atau spa, pusat bisnis dan lainnya.

Perlu diketahui, jenis kamar hotel Tentrem Jogja ini terbagi menjadi 7 yaitu wijaya kusuma suit, presidential suite, prambana suite, kraton suite, executive suite, deluxe room serta premiere room. Untuk tipe kamar deluxe dan premiere room sudah dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti akses ke fitness center, Gaharu spa serta TV LED. Pada dasarnya tipe kamar suite memiliki ruangan yang cukup luas dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan seperti whirpool tub serta kamar mandi. Nah, jika mengenai tempat makannya maka hotel Tentrem Jogja ini sudah menyediakan restoran Summer Palace dengan konsep casual dining yang membuat Anda lebih nyaman saat menikmati makanan ataupun minuman.

Postingan Populer