5 Alasan Mengapa Pilih Sewa Isuzu Surabaya

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah kota Jakarta, selalu saja memerlukan moda kendaraan sewa untuk memenuhi kebutuhan mobile selama berada di kota Surabaya dan sekitarnya, baik itu untuk keperluan bisnis atau untuk kepentingan wisata. Guna memenuhi kebutuhan tersebut maka menyewa mobil Elf Isuzu Surabaya adalah pilihan yang tepat, berikut beberapa alasannya.

Mesin yang Tangguh dan Powerfull dan Desain Mobilnya yang Ringkas Compact

Mobil Isuzu Elf itu mempunyai jenis mesin 4JB1-TC yang tangguh juga powerfull, cukup bertenaga, dan siap menempuh perjalanan jarak panjang yang lama tanpa cepat menjadi panas mesinnya, dan juga tangguh dan siap menghadapi kondisi jalanan yang berliku-liku, atau curam menanjak dan menurun, tikungan yang tajam, maupun kemacetan jalanan Surabaya dan sekitarnya. Hal itu karena ditunjang juga dengan desain mobil jenis minibus atau microbus dari Isuzu ini yang sengaja dibuat cukup ramping dan compact sehingga akan bisa lincah bermanuver di jalanan wilayah Surabaya yang kadang mengalami macet yang panjang.

Mobil Elf produksi Isuzu ini juga mudah dikendalikan selama perjalanan di kondisi lalu lintas jalan raya Surabaya yang padat dan juga ringan setirannya. Meski biasanya jika menyewa mobil Isuzu Elf di Surabaya itu sudah dalam satu satuan paket berikut dengan driver atau supir pengemudinya dan juga BBMnya, namun akan terasa juga bagi para penumpang yang duduk di dalam mobil tersebut, cara mengemudinya akan mempengaruhi juga kenyamanan para penumpang di dalamnya.

Daya Tampung Penumpang yang Memadai

Kapasitas daya tampung penumpangnya juga cukup besar, namun tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, jadi sudah pas tepat sekali, sesuai kebutuhan keluarga. Tak heran jika mobil Isuzu Elf ini menjadi mobil favorit pilihan keluarga. Daya tampung mobil minibus Elf keluaran Isuzu ini adalah sekitar 12 seat hingga 20 seat orang penumpang yang dapat diangkut dan dapat duduk nyaman di dalamnya selama perjalanan di wilayah kota Surabaya dan sekitarnya.
Perlu diketahui juga bahwa sewa mobil Isuzu Elf ini dapat juga disewa hingga sampai ke wilayah Lombok juga, dengan besaran tarif sewa yang menyesuaikan. Adapun besaran daya tampung angkut penumpangnya memang berbeda-beda, tergantung jenis mobil Elf Isuzunya, yakni jika itu mobil Elf short maka daya tampung angkut penumpangnya adalah hingga sekitar maksimal 14 orang, sedangkan jika itu mobil Elf long maka daya tampung angkut penumpangnya ialah hingga sekitar maksimal 20 orang.

Dengan segala kelebihannya itu maka memilih untuk menggunakan Elf ini menjadi sangat tepat dan juga cocok guna menghadapi berbagai kondisi jalan di kawasan lokasi wisata  Surabaya dan sekitarnya.

Aneka Fitur Modern Kelengkapan Penunjang Kenyamanan Mobil Elf Isuzu

Selain berbagai keunggulan mobil Isuzu Elf tersebut di atas, masih ada juga keunggulan lainnya, yakni adalah aneka kelengkapan fiturnya, yang sangat menunjang kenyamanan penumpang dan juga pengemudinya, sehingga dapat membuat betah dan nyaman para penumpang meski dalam situasi atau kondisi sedang terjebak kemacetan panjang misalnya. Beberapa fitur penunjang kenyamanan tersebut antara lain adalah sudah dilengkapinya mobil Isuzu Elf ini dengan pendingin udara atau AC, juga dengan rancangan penyusunan deretan kursinya yang rapi, dengan desain kabinnya yang cukup luasnya , serta juga tersedia fitur multimedia, dan aneka fitur lainnya.

Hemat Bahan Bakar dan Hemat Waktu

Keunggulan lainnya lagi dari pilihan sewa Isuzu Elf untuk menjelajahi kota Surabaya dan wilayah sekitarnya itu ialah karena selain ukuran dan desainnya yang compact dan modern juga kelengkapan aneka fitur penunjang kenyamanannya dan mesinnya yang tangguh serta lain sebagainya maka mobil Isuzu Elf ini juga termasuk irit bahan bakar. Sehingga akan bisa menghemat anggaran untuk biaya pengeluaran konsumsi bahan bakarnya. Jadi bisa juga menghemat waktu dan perjalanan juga tidak terganggu karena tidak perlu sebentar-sebentar harus mampir ke tempat SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) guna mengisi bensin, jadi baik itu perjalanan bisnis atau perjalanan wisata selama di kota Surabaya dan sekitarnya dapat berjalan dengan lancar dan hemat waktu juga selain hemat biaya.

Hemat Biaya

Oleh karena kapasitas daya tampung angkut penumpangnya nya yang pas, hingga muat cukup banyak penumpang bisa untuk dua keluarga, dan seluruh anggota keluarga besar muat tertampung, maka tidak akan perlu menyewa hingga lebih dari satu unit mobil, seperti jika menyewa jenis city car, dan praktis tidak perlu menjadi terpisah dalam mobil yang berbeda selama perjalanan. Namun juga tidak terlalu besar seperti jika menyewa bus pariwisata, yang tarif sewanya tentu lebih mahal. Dengan demikian maka bisa lebih hemat biaya.

Demikianlah alasan mengapa memilih sewa mobil Isuzu Surabaya itu.


Postingan Populer